Motivasi Untuk Hidup Sukses


Motivasi Untuk Hidup Sukses

TerCom-Baiklah sahabat blogger untuk motivasi hidup sukses kali ini penulis mendapat pelajaran dari suhu. disini penulis akan menambahkan motivasi agar lebih bersemangat lagi. dalam hidup kita harus bermimpi tinggi, urutan untuk mencapai kesuksesan.

1. Pendidikan
ketika kita masih dibangku kuliah atau sekolah usahakan kita mengenal semua orang agar nantinya banyak teman, ada pepatah bilang banyak teman banyak rezeki.

2. Pergaulan
pergaulan akan mempengaruhi keberhasilan kita, jika kita bergaul dengan orang yang jual minyak wangi maka kita akan ketularan wanginya, begitu pula sebaliknya. pergaulan sangat mempengaruhi keberhasilan atau keseuksessan, bergaulah dengan orang orang yang baik, lingkup pergaulan kita akan memepengaruhi keberhasilan kita, sebagai contoh kalau kita bergaul dengan orang pasar maka kita kenalnya hanya dengan orang pasar saja kalau kita bergaul dengan semua orang maka kita akan tambah banyak peluang.

3. Peluang
nah tadi sudah sedikit di singgung pada pergaulan, kalau kita bergaul dengan orang banyak otomatis peluang kita akan semakin banyak dari situ kita bisa mengambil peluang untuk menjadi keberhasilan kita.

4. Pekerjaan
kita disukai banyak teman dan menjadi banyak peluang setelah itu otomatis kita akan mendapatkan banyak pekerjaan dari situ kita bisa mendapatkan uang ketika kita bekerja.

5. uang
selanjutnya uang, ketika kita mendapatkan peluang terus dapat pekerjaan dan dari pekerjaan tersebut kita mendapatka uang, uang memang buka segalanya tetapi kita butuh uang untuk hidup.


Motivasi yang di dapat hari ini :
1. Proses tidak akan mendustai hasil
2. Bergeraklah Cepat jikat tidak maka akan ketinggalan
3. Jangan Terlalu banyak Mengeluh
4. Setiap tugas dilakukan dengan Cepat dan tepat, Kesempatan tidak akan datan g kedua kalinya
5. Jika ingin jadi pengusaha maka mental harus di persiapkan
6. harus tetap bergerak agar tidak punah
7. wa, fb, dll medsos hanya sebagai alat komunikasi untuk lebih pastinya bertemu langsung, karena bertemu langsung dapat menambah ilmu atau wawasan
8. pembagian untuk rezeki itu dipagi hari makanya harus melaksanakan sholat subuh,
9. tidur lebih malam bangun lebih pagi
10. Jadilah manusia paling disiplin
11. Hidup itu butuh berjuang
12. Selesaikan Urusanmu dengan Cara Bertemu




ingat

Pendidikan-> Pergaulan->Peluang->pekerjaan->Uang

Postingan Terkait

1 comment: